Mengganti Warna ID Mobile Legends: Bang Bang

Pasti keren yah kalo warna id yg kita pake di dalam game MLBB itu gak hanya putih. Semua orang pasti warna dasarnya putih, dan ga ada settingan untuk mengganti warna ID. Nah gimana donk supaya apik berwarna gitu? yaa walau cuma 1 warna (tidak bisa diwarnai perhuruf) tp keren kan? penasaran?
Aku kasi tau deh caranya.. mudah kok. Kalian tinggal nambahin code html untuk warna di nama kalian. Jadi kayak clan gitu, padahal sebenarnya bukan.
contoh:

ID: LoysBima

Trus taruh kode nya dimana?

sebenernya itu bukan cuma LoysBima, melainkan: [00ff00] LoysBima
nah.. kodenya itu 00ff00 untuk warna hijau. Persis seperti yang temen temen pakai untuk menunjukkan clan kan? :D padahal itu bukan clan melainkan kode untuk warna.
Untuk warna lain, kalian bisa searching di Google dengan keyword "HTML Colour Code". Ingat, kode itu terdiri dari 6 karakter huruf dan angka atau huruf saja atau angka saja. Selamat mencoba :)

Comments

  1. kak, ada solusi gak kenapa gagal? tulisah nya mengandung kata yang di banned

    ReplyDelete
  2. Yaps, ada cara yang baru kagak min, cara lama di blokir

    ReplyDelete
  3. Maaf untuk semua player MLBB. Ini cara lama, dan tidak ada cara baru karena secara tidak langsung, MLBB melarang penggunaan ign yang berwarna warni. Oleh karena itu, sekarang cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

    ReplyDelete
  4. Ada gak cara lain selain pake kode?? Soalnya ga bisa lagi nih pake kode

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ah Joong - Show Me Your Heart (My PS Partner OST.)

Cara Flashing Asus Zenfone 5 Bootloop Dengan Sideload